Minggu, 11 Januari 2015

tempat wisata alam garut

Demikian banyak obyek wisata yang telah kami hidangkan, dari mulai yang ada diluar negeri serta didalam negeri, tetapi Tempat Wisata di Garut belum kami hidangkan, tak tahu apa serta mengapa walau sebenarnya obyek wisata ini cukup dekat dengan rumah, mungkin saja terlampau mengagungkan obyek wisata diluar hingga melupakan obyek wisata di kampung sendiri. Untuk teman dekat yang mau liburan ke Garut yuk kita lihat-lihat saja infonya dibawah ini.
Tempat Wisata di Garut
Pantai Santolo
Pantai Santolo Di Garut Jawa Barat
Pantai santolo ini adalah pantai yang sangatlah popular di sana, ika ada yang ingin liburan ke pantai selatan pasti maksud intinya ke pantai ini. Tidak heran bila banyak yang datang ke sana, lantaran memnag di sana kita di sajikan pemandangan ala yang demikian cantik serta sarana yang cukup ideal. Terlebih bila musim libur tiba, pantai ini sangatlah penuh sekali dikunjungi oleh beberapa wisatawan, tetapi bila anda tidak sukai dengan keramaian jadi datanglah dihari-hari umum saja.
Situ Bagendit
Situ Bagendit di Garut Jawa Barat
Situ atau dalam bhs indonesianya Danau ini adalah danau yang paling populer di garut yang harus kita kunjungi. Disan lingkungan serta kebersihannya sangatlah terbangun baik, aktivitas yang dapat kita kerjakan di sana yakni kita dapat lihat panorama yang demikian cantik, menaiki rakit, bermain perahu, sepeda air, memancing, berenang dikolam, serta dapat juga bermain di tamannya.
Pantai Rancabuaya
Pantai Rancabuaya di Garut Jawa Barat
Pantai Rancabuaya juga adalah pantai yang populer di garut, bila telah ke pantai santolo umumnya sukai segera pergi ke pantai ini. Pantai Rancabuaya memanglah mempunyai ombak yang besar lantaran berbatasan segera dengan Samudera Hindia tetapi tidak usah takut sahabat lantaran di sana ada tim yang siap siaga untuk menyelamatkan bila ada yang terbawa arus atau hal yang lain. Terkecuali ombaknya yang besar di sana juga ada karang-karang serta batu-batu yang besar hingga kita dapat lihat ikan-ikan yang berkeliaran keluar masuk dalam kerang. Di rancabuaya ini tredapat air terjun yang segera menghadap ke laut yang mmebuat kita makin kerasan di sana.

tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar